Pages

Saturday, February 13, 2016

Four Honda Models Lead the Charge in Safety Domination


We talk about safety a lot in this space, but it’s hard not to when so many Honda vehicles have done so many really good things in that arena. In fact, of all the things that continue to set Honda apart from so much of the competition, high crash test scores and elite safety ratings across the board are among the most important of them. So far in the 2016 model year, nothing has changed along those lines as we continue to offer some of the safest automobiles in the industry.


In fact, three of our models—the 2016 Honda Accord (two-door and four-door), 2016 Honda CR-V and 2016 Honda Pilot—have received both of the two highest safety designations currently available to modern American automobiles: the IIHS Top Safety Pick+ designation and the NHTSA five-star safety rating.

While the criteria for these things are slightly different, the end result is a number of tests to ensure that Honda vehicles are as safe as they possibly can be. To earn a five-star rating from the federal government, for example, a vehicle must average top scores across the board in their crash testing, while the IIHS only doles Top Safety Pick+ accolades to those vehicles who earn top marks in their tests and offer at least optional frontal crash prevention.

San Diego Honda fans may wonder where the new 2016 Honda Civic plays into all of this, and the good news is that it, too, is an IIHS Top Safety Pick+. The only reason it isn’t also a five-star rated vehicle by the NHTSA is that it hasn’t been tested. The 2015 model year version hit that mark, so it stands to reason that this one will, too.

Either way, the Honda stable is an incredibly safe one across the board, as these wonderful new Honda models continue to prove.

2 comments:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

    ReplyDelete
  2. Saya ((Angga Annisa)) seorang dermawan dari ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM Saya mengalami trauma ketika saya berulang kali melakukan scammed oleh perusahaan pinjaman online dan krisis keuangan saya semakin dalam ketika saya dilempar keluar dari apartemen yang saya sewa. Saya tidak punya pilihan selain mencari untuk pinjaman baik online maupun Bank tapi tidak berbuah saya mencoba mencari cara lain untuk melihat apakah saya bisa diselamatkan dari gejolak keuangan saya tapi tidak ada hasilnya sampai teman saya di BATAM mengenalkan saya kepada Ibu Iskandar via e : ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) pada awalnya saya meragukannya karena ini juga perusahaan online tapi saya diberi tahu untuk memasang trier yang saya lakukan beberapa jam setelah aplikasi dan pemrosesan pinjaman saya saya terkejut ketika pinjaman saya disetujui bahkan tanpa saya membawa jaminan keamanan dan juga pinjaman dihitung dengan tingkat bunga yang sangat rendah. Dorongan ibu membuat saya terus berjalan dan saya dapat membuktikannya segera setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening Bank saya melalui transfer e-banking. jaringan ch annel jadi saya sangat senang rencana pertamaku dieksekusi karena saya harus mendirikan bisnis sebuah supermarket installaments bulanan saya benar-benar mematuhi semua terima kasih kepada ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM tolong hubungkan juga ke ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} dan juga Jika Anda ingin mendapatkan konfirmasi dari saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui e saya: (anggaannisa1979@gmail.com)) pengalaman saya bersama Ibu Iskandar memang sukses karena saya sekarang memesan barang dari MALAYSIA supermarket saya sekarang booming ALLAH sangat bagus jangan ragu untuk menghubungi pemberi pinjaman ISKANDAR mereka bukan hanya perusahaan pinjaman online tapi sangat membebani orang-orang Asia dan AFRIKA sama seperti mereka memiliki banyak klien di INDONESIA sehingga Anda tidak perlu takut lagi tentang saya sekarang adalah bisnis yang kaya. wanita "" MASHALLAH ""

    ReplyDelete